Pages

Kamis, 07 Juni 2012

178 Croser Ikuti Kejuaraan PMC Grasstrack Mottorcross



KARANGREJA, Apase Crew - Para crosser asal Banyumas dan sekitarnya, tampil memukau dan mampu menyabet piala dan penghargaan bergengsi khususnya pemula di klas special engine 125 executive B dan special engine KL 150 Open, Kelas Veteran, Klas FFA open,Mini motto 12 tahun, Minimotto 8 tahun, dan Kelas SE 65, pada kejuaraan Cargloss Motocross Purbalingga Championship 2012, yang berlangsung di Sirkuit Siregol Desa Tlahab Kidul,Karangreja Sabtu- Minggu (19-20/5) kemarin.
Sedikitnya ada 13 crosser asal Purbalingga, Kalimantan Timur 2 peserta, Semarang satu croser, Cilacap 11 croser,Kroya 2 kroser, Majenang lima croser, Purwokerto 2 croser, Bandung 2 kroser, wonosobo 6 pembalap, Temanggung lima croser, Wangon satu, Banyumas dua croser, Kendal dua kroser, Sokaraja satu kroser, Pekalongan dua croser, Pemalang dua, Kendal dua croser dan dieng tiga kroser.
Menurut panitia penyelenggara yang juga selaku Ketua Banteng Muda Ranting(BM RT) penangungjawab, SUwito menyebutkan kepada “Mendia Online BERITA PERWIRA”, Minggu (20/5), kejuaraan motocross Purbalingga 2012 ini merupakan series (putaran) ke-1 dan diikuti sebanyak 178 peserta seluruh Jawa Tengah dan satu peserta dari Kalimantan timur.
Sejumlah peserta datang ke Purbalingga diantaranya dari Kalimantan Timur, Semarang, Cilacap,Kroya, Majenang, Purwokerto, Bandung, wonosobo, Temanggung, Wangon, Banyumas, Kendal, Sokaraja, Pekalongan, Pemalang dan dieng. “Dijadikannya Tlahablor sebagai tempat kejuaraan motocross, diharapkan dapat menggairahkan bagi penggemar olahraga otomotif di Kab.purbalingga,” katanya. (HS/hrm)

0 komentar:

Posting Komentar